(DOC) Download Satuan Acara Penyuluhan (SAP) Perilaku Hidup Bersih & Sehat atau biasa di singkat dengan PHBS #SAP #PHBS

Assalamu'alaikum...

Kembali Lagi Bersama Si Marbot.com langsung saja Kali ini Si Marbot akan membagikan article yang berisi sebuah Satuan Acara Penyuluhan (SAP) Perilaku Hidup Bersih & Sehat (PHBS) untuk Penyuluhan Kesehatan atau  Promosi kesehatan yang bisa anda dapatkan download secara gratis di sini Si Marbot.com

Adapun untuk Deskripsi Singkat dari file Satuan Acara Penyuluhan (SAP) Tentang Perilaku Hidup Bersih & Sehat (PHBS), Bisa Dilihat di sini bawah ini :

SATUAN ACARA PENYULUHAN SAP 
PHBS (PERILAKU HIDUP BERSIH & SEHAT)


Judul                                        : Perilaku Hidup Bersih & Sehat (PHBS)
Pemberi Materi                        : Mahasiswa STIKes
Hari / tanggal penyuluhan      : Selasa, 31 Mei 2019
Tempat penyuluhan                : Kampung Pasir RT 12
Waktu penyuluhan                  : 20.00- Selesai
Sasaran                                     : Perilaku Hidup Bersih & Sehat


Untuk men download Satuan Acara Penyuluhan (SAP) Perilaku Hidup Bersih & Sehat atau biasa di singkat dengan PHBS lengkap Silahkan klik Link di Paragraf paling Bawah Terimakasih







"Hidup Sehat" bagi kebanyakan orang merupakan sarana untuk kesehatan fisik dan mental seimbang atau tidak bekerja bersama dengan baik dalam satu orang. Dalam banyak kasus, fisik dan pikiran terkait erat, sehingga perubahan (baik atau buruk) di satu secara langsung mempengaruhi yang lain. Akibatnya, beberapa tips termasuk saran untuk "hidup sehat" mental dan emosional.


Makan sehat (diet dan nutrisi)

Semua manusia harus makan makanan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tubuh yang sehat, tetapi manusia memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda seperti bayi, anak-anak (remaja), remaja, dewasa muda, dewasa, dan lanjut usia. Sebagai contoh, bayi mungkin perlu menyusu setiap 4 jam sampai bertambah usia dan mulai menikmati makanan yang lebih padat. Akhirnya mereka berkembang dalam pola makan normal tiga kali sehari sebagai anak kecil. Namun orang dewasa, seperti yang diketahui kebanyakan orang tua, anak-anak, remaja dan anak muda sering mengemil di antara waktu makan. Sering mematuk tidak terbatas pada kelompok umur ini karena orang dewasa dan orang tua sering melakukan hal yang sama.

Penjelasan singkat dari Satuan Acara Penyuluhan (SAP) ini yaitu Menggali pengetahuan masyarakat, mengenai Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Memberikan reinforcement positif atas kemauan keluarga mengungkapkan pemahamannya, Menjelaskan pengertian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Menjelaskan tujuan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Menjelaskan manfaat Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Menjelaskan 10 indikator Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Salam Si Marbot : "Semoga Bermanfaat dan Semakin Sehat Indonesiaku"


Kata Kunci Dalam Website ini : Promosi kesehatan, Penyuluhan kesehatan, Media kesehatan, Satuan Acara Penyuluhan (SAP) Perilaku Hidup Bersih & Sehat (PHBS), Satuan Acara Penyuluhan (SAP) Perilaku Hidup Bersih & Sehat (PHBS).

Untuk mendapatkan Kumpulan file Leaflet dan brosure lainnya silahkan kunjungi dan download terus Di blog website Si Marbot.com

Silahkan berikan komentar anda atau masukan anda agar artikle ini bisa lebih sempurna lagi dan memuaskan anda.


Terimakasih dan semoga bermanfaat Salam Sehat dan Wassalamu'alaikum...

1/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama