(Download) Leaflet HIV AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome, Human Immunodeficiency virus) #Leaflet #HIV

Assalamu'alaikum...

Kembali Lagi Bersama Si Marbot.com langsung saja Kali ini Si Marbot akan membagikan article yang berisi sebuah Leaflet Tentang HIV AIDS (Acquired Immune  Deficiency  Syndrome, Human Immunodeficiency virus) atau Brosure Tentang HIV AIDS (Acquired Immune  Deficiency  Syndrome, Human Immunodeficiency virus) untuk Penyuluhan Kesehatan atau  Promosi kesehatan yang bisa anda dapatkan download secara gratis di sini Si Marbot.com

Adapun untuk Deskripsi Singkat dari file Leaflet Tentang HIV AIDS (Acquired Immune  Deficiency  Syndrome, Human Immunodeficiency virus) atau Brosure Tentang HIV AIDS (Acquired Immune  Deficiency  Syndrome, Human Immunodeficiency virus), Bisa Dilihat di sini bawah ini :

Judul                     : HIV AIDS (Acquired Immune  Deficiency  Syndrome, Human
                                 Immunodeficiency virus) 
Jenis                      : Leaflet atau Brosur
Target                    : Meningkatnya drajat kesehatan Masyarakat Umum
Fungsi                   : Penyuluhan Promosi Kesehatan
Format File          : Jenis File yang di gunakan Image, Picture
Size Paper             : Ukuran kertas yang di gunakan Trifold atau A4 Standard (21×29,7cm)
Designed By         : Team Si Marbot.com
About                     : I'm a Nurse Semoga bermanfaat dan sehat selalu

Leaflet HIV AIDS Auto Iqra

Penjelasan singkat tentang apa itu Leaflet dan Brosure ? adalah Suatu media atau alat untuk mempromosikan suatu produk.

"Lebih baik Mencegah dari pada Mengobati
karena Sehat itu Mahal"

Bila Ingin mendownload file Lefleat Brosure HIV AIDS (Acquired Immune  Deficiency  Syndrome, Human Immunodeficiency virus) Silahkan klik link di bawah ini :

simarbot.com
Leaflet HIV AIDS Auto Iqra

Tinjauan HIV dan AIDS
human immunodeficiency virus, atau HIV, adalah virus yang menyebabkan AIDS. HIV melemahkan kemampuan seseorang untuk melawan infeksi. Ini terutama dikontrak melalui hubungan seks tanpa kondom atau berbagi jarum. Tanda mungkin termasuk demam, sakit kepala, dan pembengkakan kelenjar getah bening. Tes diagnostik mengkonfirmasi HIV. Obat-obatan menekan virus membantu untuk tetap sehat, mencegah penyebaran HIV, dan menunda atau mencegah timbulnya AIDS. Dengan pengobatan, dapat hidup normal dan sehat.

HIV adalah singkatan dari human immunodeficiency virus. sistem kekebalan tubuh seseorang melemah dengan menghancurkan sel-sel penting yang melawan infeksi dan penyakit. Tidak ada obat yang efektif untuk HIV. Tetapi dengan perawatan medis yang tepat, HIV dapat dikendalikan. Beberapa kelompok orang di Amerika Serikat lebih mungkin tertular HIV daripada yang lain karena banyak faktor, termasuk pasangan seksual mereka, perilaku berisiko mereka, dan di mana mereka tinggal. Bagian ini akan memberikan informasi dasar tentang HIV, misalnya, bagaimana penularannya, bagaimana mencegahnya, dan bagaimana untuk mendapatkan diuji untuk HIV.

Kata Kunci Dalam Website ini : Leaflet kesehatan, Brosur kesehatan, Promosi kesehatan, Penyuluhan kesehatan, Media kesehatan, HIV AIDS (Acquired Immune  Deficiency  Syndrome, Human Immunodeficiency virus).

Untuk mendapatkan Kumpulan file Leaflet dan brosure lainnya silahkan kunjungi dan download terus Di blog website Si Marbot.com

Silahkan berikan komentar anda atau masukan anda agar artikle ini bisa lebih sempurna lagi dan memuaskan anda.

Terimakasih dan semoga bermanfaat Salam Sehat dan Wassalamu'alaikum...

2/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama