(Download) Leaflet BENIGNA PROSTAT HYPERPLASIA (BPH) LENGKAP #Leaflet #Prostat

Assalamu'alaikum...

Kembali Lagi Bersama Si Marbot.com langsung saja Kali ini Si Marbot akan membagikan article yang berisi sebuah Leaflet Tentang Benigna Prostat Hyperplasia (BPH) atau Brosure Tentang Benigna Prostat Hyperplasia (BPH) untuk Penyuluhan Kesehatan atau  Promosi kesehatan yang bisa anda dapatkan download secara gratis di sini Si Marbot.com

Adapun untuk Deskripsi Singkat dari file Leaflet Tentang Benigna Prostat Hyperplasia (BPH) atau Brosure Tentang Benigna Prostat Hyperplasia (BPH), Bisa Dilihat di sini bawah ini :

Judul                     : Benigna Prostat Hyperplasia (BPH)
Jenis                      : Leaflet atau Brosur
Fungsi                   : Penyuluhan Promosi Kesehatan
Format File          : Jenis File yang di gunakan Image, Picture, Documents (.Doc)
Size Paper             : Ukuran kertas yang di gunakan Trifold atau A4 Standard (21×29,7cm)
Designed By         : Team Si Marbot.com
About                     : I'm a Nurse Semoga bermanfaat dan sehat selalu
Leaflet BPH Auto Iqra

Penjelasan singkat tentang apa itu Leaflet dan Brosure ? adalah Suatu media atau alat untuk mempromosikan suatu produk.

Apa itu prostat?
Prostat adalah kelenjar berbentuk kenari yang merupakan bagian dari sistem reproduksi pria. Fungsi utama prostat adalah menghasilkan cairan yang memasuki semen. Dia cairan prostat sangat penting untuk kesuburan pria. Yang mengelilingi uretra di leher kandung kemih. Leher kandung kemih adalah area di mana uretra bergabung dengan kandung kemih. Kandung kemih dan uretra adalah bagian dari saluran kemih bagian bawah. Prostat memiliki dua atau lebih lobus atau bagian, tertutup di lapisan luar jaringan, dan yang di depan rektum, tepat di bawah kandung kemih. Uretra adalah tabung yang membawa urin dari kandung kemih ke luar tubuh. Pada pria, uretra juga membawa air mani melalui penis.

Hiperplasia prostat jinak juga disebut BPH adalah penyakit pada pria di mana kelenjar prostat dan non-kanker membesar. Hiperplasia prostat jinak juga disebut hipertrofi prostat jinak atau obstruksi prostat jinak.

Prostat melewati dua periode utama pertumbuhan seiring bertambahnya usia pria. Yang pertama terjadi pada masa pubertas awal, ketika prostat berukuran dua kali lipat. Fase pertumbuhan kedua dimulai sekitar usia 25 dan berlanjut untuk sebagian besar kehidupan seorang pria. Hiperplasia prostat jinak sering terjadi pada fase pertumbuhan kedua.

Saat kelenjar prostat menekan uretra mencubit dan membesar. Dinding kandung kemih menjadi lebih tebal. Akhirnya, kandung kemih dapat melemahkan dan kehilangan kemampuan untuk mengosongkan sepenuhnya, meninggalkan beberapa urin di kandung kemih. Penyempitan uretra dan ketidakmampuan retensi urin untuk mengosongkan kandung kemih sepenuhnya penyebab banyak masalah yang terkait dengan hiperplasia prostat jinak.

Penjelasan singkat dari leaflet atau  brosur ini yaitu Ada Empat (4) Apakah Benigna Prostat Hyperplasia BPH itu?, Penyebab Benigna Prostat Hyperplasia BPH, Tanda dan Gejala Benigna Prostat Hyperplasia BPH, Cara Komplikasi Benigna Prostat Hyperplasia BPH, Cara Pencegahan Benigna Prostat Hyperplasia BPH, Cara Penatalaksanaan Benigna Prostat Hyperplasia BPH.

"Lebih baik Mencegah dari pada Mengobati
karena Sehat itu Mahal"


Bila Ingin mendownload file Lefleat Brosure Benigna Prostat Hyperplasia (BPH) Silahkan klink link di bawah ini

Leaflet BPH Auto Iqra
Wallahu a'lam bishawab "Allahlah yang Maha Mengetahui"


Kata Kunci Dalam Website ini : Leaflet kesehatan, Brosur kesehatan, Promosi kesehatan, Penyuluhan kesehatan, Media kesehatan, Benigna Prostat Hyperplasia (BPH).

Untuk mendapatkan Kumpulan file Leaflet dan brosure lainnya silahkan kunjungi dan download terus Di blog website Si Marbot.com.

Silahkan berikan komentar anda atau masukan anda agar artikle ini bisa lebih sempurna lagi dan memuaskan anda.

Terimakasih dan semoga bermanfaat Salam Sehat dan Wassalamu'alaikum...

1/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama