(Download) Leaflet Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi LENGKAP #Leaflet #Hipertensi

Assalamu'alaikum...

Kembali Lagi Bersama Si Marbot.com langsung saja Kali ini Si Marbot akan membagikan article yang berisi sebuah Leaflet Tentang Penatalaksanaan Hipertensi Tekanan Darah Tinggi atau Brosure Tentang Penatalaksanaan Hipertensi Tekanan Darah Tinggi untuk Penyuluhan Kesehatan atau  Promosi kesehatan yang bisa anda dapatkan download secara gratis di sini Si Marbot.com

Adapun untuk Deskripsi Singkat dari file Leaflet Tentang Penatalaksanaan Hipertensi Tekanan Darah Tinggi atau Brosure Tentang Penatalaksanaan Hipertensi Tekanan Darah Tinggi, Bisa Dilihat di sini bawah ini :

Judul                     : Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi
Jenis                      : Leaflet atau Brosur
Fungsi                   : Penyuluhan Promosi Kesehatan
Format File          : Jenis File yang di gunakan Image, Picture, Documents (.Doc)
Size Paper             : Ukuran kertas yang di gunakan Trifold atau A4 Standard (21×29,7cm)
Designed By         : Team Si Marbot.com
About                     : I'm a Nurse Semoga bermanfaat dan sehat selalu

Leaflet Hipertensi Auto Iqra

Penjelasan singkat tentang apa itu Leaflet dan Brosure ? adalah Suatu media atau alat untuk mempromosikan suatu produk.

Penjelasan singkat dari leaflet atau  brosur ini yaitu Ada Enam (6) Apakah Hipertensi itu?, Penyebab Tekanan Darah Hipertensi , Tanda dan Gejala Tekanan Darah Hipertensi , Cara Komplikasi Hipertensi , Cara Pencegahan Hipertensi , Cara Penatalaksanaan Hipertensi .

"Lebih baik Mencegah dari pada Mengobati
karena Sehat itu Mahal"

Bila Ingin mendownload file Lefleat Brosure Penatalaksanaan Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi Silahkan klink link di bawah ini

Leaflet Hipertensi Auto Iqra
Download Leaflet Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi LENGKAP

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, berbahaya karena dapat menyebabkan stroke, serangan jantung, gagal jantung atau penyakit ginjal. Tujuan dari perawatan hipertensi adalah untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan melindungi organ-organ penting seperti kerusakan otak, jantung dan ginjal. Pengobatan untuk hipertensi telah dikaitkan dengan pengurangan stroke (berkurang rata-rata 35% -40%), serangan jantung (20% -25%), dan gagal jantung (lebih dari 50%) menurut penelitian.

Tekanan darah tinggi sekarang diklasifikasikan sebagai tekanan darah sistolik 130 di atas 80 diastolik.

Untuk mencegah tekanan darah tinggi, setiap orang harus didorong untuk melakukan perubahan gaya hidup seperti makan makanan yang sehat, berhenti merokok dan berolahraga lebih banyak. Pengobatan dengan obat-obatan dianjurkan untuk menurunkan tekanan darah hingga kurang dari 130/80 untuk orang di atas 65 dan mereka yang memiliki faktor risiko seperti diabetes dan kolesterol tinggi.

Perawatan tekanan darah tinggi melibatkan perubahan gaya hidup dan kemungkinan terapi obat.

Kata Kunci Dalam Website ini : Leaflet kesehatan, Brosur kesehatan, Promosi kesehatan, Penyuluhan kesehatan, Media kesehatan, Penatalaksanaan Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi.

Untuk mendapatkan Kumpulan file Leaflet dan brosure lainnya silahkan kunjungi dan download terus Di blog website Si Marbot.com.

Silahkan berikan komentar anda atau masukan anda agar artikle ini bisa lebih sempurna lagi dan memuaskan anda.

Terimakasih dan semoga bermanfaat Salam Sehat dan Wassalamu'alaikum...

1/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama